Loading

Hot and Spicy Thailand Food

Widya | Saturday, October 26, 2013 |

Temanku dari Thailand pasangan Jo dan Ning adalah salah satu sahabat terdekat keluarga kami di Amerika.   Mereka adalah pasangan muda, Jo berbeda usia 7th dariku.  Suatu saat kelak akan menjadi pemimpin AL Thailand.

Malam ini mereka mengundang aku dan mas Agung untuk makan malam di kediaman mereka.

Keunikan malam ini adalah teman-teman yang diundang tidak datang berpasangan.  Bapak Ayo dari Nigeria , bapak Luiz dari Brazil, pak Wan dari Malaysia dan Mr Thomas dari Afrika Selatan tidak membawa keluarga mereka saat ini.  Keluarga mereka baru akan hadir tahun depan. Jadilah makan malam ini hanya ada 2 bidadari  Ning dan aku.  Tapi hal ini tidak mengurangi keceriaan, karena pak Wan dari Malaysia tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan yang menarik.

Hidangan malam ini pun sangat sesuai lidah kami yang suka sekali dengan makanan pedas dan berbumbu. Nasi putih dengan lauk ayam cincang pedas kombinasi jamur kancing, kare ayam pedas, sup Tom Yam Goong dan sambal kecap ikan  cabe rawit potong ...ditutup dengan sup buah nanas.  Pak Wan bahkan sampai menambah nasi....  Tidak ada makanan yang tersisa malam ini....dan tidak perlu memasang heater karena makanan Thailand ini sudah cukup membuat kami semua berkeringat....
Barangkali yang agak menderita teman kami Luiz dari Brasil....hehehehehehehe....


You must be proud of you cook Ning....two thumbs up for you....


Translate

Button

Warna Warni Perjalanan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...